Minggu, 30 November 2008

RIHANNA GAGAL KONSER DI INDONESIA

Pasti tau penyanya R&B asal St. Michael, Barbados amerika yang terkenal dengan lagunya umbrella ini ga jadi dagang umbrella dijakarta loh....
dagang...???? lhoh...????!!!!
tahu ga kenapa si mbak.umbrella ini ga jadi ke indonesia??pasti para penggemarnya merasa sikit hati banget ama kejadian ini ini.kok bisa..?

info terahir dikatakan bahwa Rihanna ga jadi ke indonesia dikarenakan situasi negara indonesia kurang aman..isu dikarenakan dijatuhkannya hukuman mati pada para pelaku bom bali,ini mempengaruhi niat Rihanna untuk manggung dijakarta.(waduh..indonesia ga aman lagi ya..?padahal biasa-biasa aja tuh....terlalu dibuat heboh sih...hehehehehe)

Ni..salah satu berita buat temem2 bisa dibaca dibawah ini...
"JAKARTA , KAMIS - Kondisi keamanan di Indonesia pasca eksekusi mati tiga terpidana kasus bom Bali I pada beberapa waktu lalu dinilai oleh Pemerintah AS tidak kondusif bagi para warga AS untuk berkegiatan di Indonesia. Pada 10 November lalu, Pemerintah AS pun mengeluarkan travel warning dan itu menyebabkan konser perdana Rihanna di Jakarta, yang sedianya akan digelar pada Jumat (14/11) malam, terpaksa ditunda.

Hal tersebut disampaikan melalui e-mail pada Rabu lalu (12/11) yang dikirim oleh Kelly L Weiss, Vice President Bussines Affairs Willian Morris Agency, LLC, kepada Willy Hidayat selaku wakil dari MAA Promotions, yang bekerja sama dengan Showmaster untuk menyelenggarakan konser Rihanna di Jakarta . "Memang, karena perbedaan persepsi keamanan. Padahal, Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia telah memberi dukungan. Bahkan, keamanan Rihanna kami setarakan dengan keamanan pejabat negara yang berlapis-lapis," terang Troy Warokka dari Showmaster, dalam jumpa pers di Istora Senayan, Kamis (13/11)(kompas)"

sekarang mudheng tow...( sekarang dah tau tow...hehehehe)berita tentang rihanna ga jadi dagang..eh konser dijakarta kenapa...so...buat seluruh anak yang peace,love&gaul,,buat dong negara kita ini jadi negara aman tentram damai .kalo negara aman kan banyak band-band luar yang manggung di indonesia.bukan itu aja.bila negara aman,tentram dan damai kan lebih baik,no war no bandar...lhoh....
bcanda kaleee...
kalo negara indonesia lebih baik,maka dimata negara lain akan memberikan penilaian yang baik pula...ya engga....(hehehehehe sok alim aja..)



Nah dibawah ini adalah biografi dari Rihanna :
Rihanna
Perempuan
St. Michael, Barbados, 20 Februari 1988
tinggi Badan : 175 cm

Robyn Rihanna Fenty
mungkin adalah satu dari sekian banyak penyanyi yang beruntung. Bukan berarti bahwa Rihanna sama sekali tak memiliki kemampuan dalam bidang tarik suara.

Rihanna yang lahir dan besar di Barbados mungkin tak pernah bermimpi akan menjejakkan kakinya di Amerika. Namun saat seorang teman memperkenalkan Rihanna pada Evan Rodgers, seorang produser asal New York, keberuntungan Rihanna segera berubah.

Awalnya Rihanna hanya belajar tarik suara secara otodidak. Ia sempat dikenal publik Barbados saat membawakan lagu Hero milik Mariah Carey dalam sebuah acara di sekolahnya.

Evan Rodgers kemudian memperkenalkan Rihanna pada Jay-Z yang menjabat sebagai CEO di Def Jam Records. Saat Jay-Z mendengar olah vokal Rihanna, Jay-Z yakin bahwa gadis berusia 16 tahun ini akan menjadi bintang.

Album pertama Rihanna yang berjudul MUSIC OF THE SUN pun segera disusul 2 album lain A GIRL LIKE ME, dan GOOD GIRL GONE BAD.





Tidak ada komentar: