Senin, 01 Desember 2008

Ternyata awalnya Hanya Karena Iseng.....

Semua pada tau ga apa yang gua denger diradio yg gue zuka tadi sore...?di radio yg sudah popular disolo...itu..tu...radio yang ada logonya the kribo...wah bisa nebak....pada pinter sih...hehehehehehe........

Ni gua mau ngasih beberapa info pada saat aku lagi istirahat dikamar...pas gua gedeiin volume Radio..ternyata sang pembawa acaran ambil tema tentang video mesum via hp.(wuih....pada serius ya.......)heehhehehe.......disimak baik baik ya.........

Ternyata para pembuat film film bokep / film hot.red yang dibuat oleh anak-anak ABG ato yang sudah dewasa ato malah yang udah aki-aki ada lho ( ya ampun..bagus..bagus..#_# ) ternyata pertamanya karena iseng belaka..alasan mereka karena pengen diabadikan dan Cuma sebagai arsip dari sang pembuat..tapi apakah mereka ga nyadar ya kalo zaman sekarang ponsel udah canggih...sekarang banyak ponsel yang berBluetooth dan Ber-infrared.Dengan mudah kan bagi orang lain untuk meng-copy file itu dari ponsel satu ke ponsel lainnya......
Tapi ada lagi yang beralasan membuat film hot ini ini karena pengen beken kayak artis...wah tambah gila aja orang zaman sekarang.pantes...banyak ditemukan video bokep yang ternyata masih anak-anak SMP dan SMA dan juga mahasiswa...wah...parah...parah....
Tapi mau gimana lagi ada beberapa alesan pasangan ini membuat video hot ...pertama karena diajak sang pacar.kalo ga mau malah dicap ga setia...waduh...ni juga parah,,,bener ga...? yang kedua emang dah ga ada kerjaan..
“Seharusnya anak SMP & SMA tu belajar yang rajin, konsen ama kuliah..ehh...malah bikin sesuatu hal yang memalukan buat diri sendiri dan keluarga tentunya....” kata pembawa acara radio ini dengan nada yang sebel gitu.heheheheheeh......

Nah gimana info gua kali ini dari radio yang gue denger..hot banget kan.....
Setidaknya ini bisa dijadikan kewaspadaan bagi keluarga kita...dijaga baik-baik agar paham akan baik dan buruk bila melakukan sesuatu hal..ya enggak.....heheheehehehe........

(maaf bila ada salah-salah kata yg menyinggung)

al syaif

Tidak ada komentar: